Koleksi EMULATOR KONSOL S60v2

Posted by MINICHANGER PULSA TERPERCAYA on 05:20 PM, 11-May-12 • Under: GAME S60v2

Halo, Bren. Menggunakan Symbian 6600, walaupun termasuk hp museum bagi saya sangat menyenangkan. Beragam aplikasi yang sangat mudah diedit, juga berbagai format Game yang dapat dimainkan. Seolah kita sudah mempunyai konsol game Nintendo, Sega, Gameboy, bahkan game PC semacam Counter Strike. Cobalah beberapa EMULATOR GAME Symbian berikut:

sc-vbagx-gba.jpg

sc-vboy-gbc.jpg

sc-vnes-nintendo.jpg

1. DOWNLOAD emulator VNES 262colour s60, untuk memainkan game NINTENDO dengan ekstensi *.nes, seperti LODE RUNNER dan SUPER MARIO.

2. DOWNLOAD emulator VBOY 1.35 untuk memainkan Gameboy Color dengan format *.gb/gbc, misalnya HARVEST MOON dan POKEMON rpg Series.

3. DOWNLOAD Emulator VSUN PLUS 65 colour, memainkan game Super Nintendo yang dulu banyak digunakan sebagai Dingdong dengan format *.smc, misalnya CAPTAIN COMMANDO dan CONTRA.

4. EMULATOR GAMEBOY ADVANCE untuk game dengan kualitas tampilan dan suara yang terbaik, dengan format *.gba, misalnya TEKKEN dan ONE PIECE HD.

VBAGx 1.20 + Keygen FULL.zip

zBAG 1.20 versi CRACK

5. DOWNLOAD Emulator PicoDrive s60v2 untuk memainkan game Sega Genesis dengan format *.smd atau *.bin misalnya Sonic atau Mortal Kombat.

6. DOWNLOAD emulator SONICBOY 1.10 versi SOUNDfix dengan grafik dan sound yang berjalan dengan normal di s60v2 untuk memainkan game SEGA MASTER SYSTEM dengan ekstensi *.sms dan *.gg misalnya Streets of Rage.

Semoga bermanfaat untuk mengisi waktu luang dan santai, Bren..

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

31 responses to "Koleksi EMULATOR KONSOL S60v2"

barcelonista s60v2 [08:28 PM, 03-Jan-12]

met sore, mantab boz

Exodius [08:35 PM, 03-Jan-12]

udh punya bro

Junotz [12:28 AM, 04-Jan-12]

Wow,keren...gan namun mmc n6600,q suka eror ato gak bisa masuk menu?gmana solusinya ya?

Danu Symbianister s60v2 [01:31 AM, 04-Jan-12]

mantap sob

Priyatno [10:18 AM, 04-Jan-12]

Betul gan, pnya hp s60v2 versi Jadoel emng mnyngkn. Q lagi make 7610.

Saigawa [05:22 PM, 11-May-12]

Mantab nich sob,tp hp ane cuman java,jadi ane nyimak wae ea sobmrgreen

bypendy [05:37 PM, 11-May-12]

hp v2 emang lbh enak buat maen game dr pd v3 sob

ojjan_yongkru [05:39 PM, 11-May-12]

hp cina nyimak kang smile
mampir k blogku ya mrgreen

Exodius [05:50 PM, 11-May-12]

kumplitt,,
v3 mejeng aja biggrin

Djati Sutono [06:32 PM, 11-May-12]

Hadir absen sore, ngegem dulu ndan

Dheigan [06:57 PM, 11-May-12]

manteb sob.. wlau pun cuma bsa nyimak..

Harry Nax Duri [08:43 PM, 11-May-12]

mantaf sob,kunbal ya

Debay ZR™ [09:28 PM, 11-May-12]

manstrapppp sob... lol cocok nih bwt tambahan emulator 6680 ane.
.kutunggu kunjunganmu di http://debayz_rahiant.mywapblog.com/

Ariz_potlot 27 [09:49 PM, 11-May-12]

mantaf sob gamex

Fatkhur [12:48 AM, 12-May-12]

basi,. Semua komen cma mantap
sya sndiri dah tau emulator2 tsbt dari 2 tahun lalu & bosen, cz sbagus apapun yang dibilang tapi spec s60v2 blum dapat memainkan gba dgn sound yg mulus,.
Maaf klo agak nyinggung cz komentar mwbers monotone banget sad

egvnk takkand pulank [02:09 AM, 12-May-12]

ijin sedot atu atu ya mastasmile

J3 POTTERz [03:21 AM, 12-May-12]

h3..
Yg pnting optimalkan yg ada, Bren..
& gak lupa brbagi

Ismail Tekno [12:17 PM, 12-May-12]

Andro Nyimak mrgreen Jangan Lupa Follback atau Promosikan Blogmu Disini
http://m.facebook.com/groups/306602992749612
(tanpa spasi)
Segera Bergabung dan Tunggu Konfirmasi dari Admin

TIWUL™ [03:36 PM, 12-May-12]

absen sore sob maap telat
keren post nya .. jgn lpa kunbalnya biggrin

Wahyudin [03:46 PM, 12-May-12]

mantap gan!smile
sory gan baru bsa bkunjung,sad
coz bug 3 co.id,

Agunkz [06:48 AM, 13-May-12]

krenz, gan

Prima [12:30 AM, 15-May-12]

mantaf

Moenief | Symbian Blog [01:03 PM, 18-May-12]

sory telat gan.mantap pokoknya

Azisdark [08:56 AM, 28-May-12]

Mantap sobbiggrin biggrin

di tunggu kunjungan baliknya dan folownya ->http://azisymbian.Mywapblog.Com

AlvinZ Uciha Sharinggan [05:08 PM, 31-May-12]

mantapz gan

Dede Kurniawan [04:46 PM, 12-Jun-12]

Mantap gan...
Jangan lupa kunbalnya yasmile

marau7610 [08:27 PM, 21-Dec-12]

ma'ny0s so.. Super

Mustbend [11:22 AM, 15-Jan-13]

ikutan gbung gan

cuppest [12:25 AM, 02-Apr-13]

gan kok Emulator VNES di hp ane 6680 gambar layarnya cuma setengah..? Kok gak bisa full di layar...?

syafa awfiana [09:19 PM, 23-Aug-13]

game gba g bs jaln di 6600 ku

Bangun Jati [02:06 PM, 22-Dec-13]

Numpang lewat gan

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

Please Sign In to comment